Header Ads

Mengejutkan! Seorang turis wanita berusia 24 tahun Melahirkan Anak Anjing Gembala


JalanTempo - News Kebenaran berita Terkini " Mengejutkan! Seorang turis wanita berusia 24 tahun Melahirkan Anak Anjing Gembala " Seorang turis wanita berusia 24 tahun dari Jerman telah dilaporkan melahirkan anak anjing gembala jerman di stellenbosch, provinsi cape barat di Afrika Selatan, setelah dirawat di rumah sakit dengan sakit perut yang parah.



Dokter di rumah sakit cape barat barat terkejut melihat kedder pergi ke tenaga kerja, karena dia tidak tahu dia hamil.

" itu bahkan lebih mengejutkan ketika tiga anak anjing kecil keluar daripada bayi," kata dr. Brown dari pusat medis di mana kedder melahirkan 'puppie'.

" Sejujurnya, kami tidak tahu ini mungkin. Ini adalah keajaiban dari obat modern dan sangat mengganggu pada saat yang sama."

Kedder mengakui bahwa ketika dia baru-baru ini tinggal di rumah, dia akan sering berhubungan seks dengan anjing keluarga, jonsey, karena dia tidak bisa menemukan kencan.

Semuanya dimulai ketika orang tua saya pindah ke tempat baru sementara kami masih berbasis di Jerman. Saya kehilangan pekerjaan saya, dan pacar saya dibuang saya juga," kata kedder. " aku tidak punya waktu untuk bertemu dengan orang-orang baru sementara aku mendaftar untuk pekerjaan, jadi aku kadang-kadang berhubungan seks dengan jonsey anjing kami, hanya untuk mengurangi diri terlalu banyak stres. Saya tidak berpikir itu salah. Dia anjing besar, dan dia tidak terluka karenanya. Bahkan, dia benar-benar tampak seperti itu.

Aku tahu. Dan Selain itu, kembali di negara kita berhubungan seks dengan binatang bukan kejahatan, dan aku tidak melahirkan binatang akan menjadi kejahatan di sini asalkan tindakan tidak dilakukan di negara ini," katanya.

Menurut dr. Brown, kelahiran kedder adalah yang pertama dalam catatan untuk hubungan antar spesies.

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai Kebenaran Berita semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.