Header Ads

Kia Rookie Ladder: Daftar 5 Urutan Teratas Bola Basket Kuzma Mewakili Lakers


JalanTempo - News Basketball Terkini " Kia Rookie Ladder: Daftar Urutan Teratas Bola Basket Kuzma Mewakili Lakers " Bicara soal pemulihan. Bola beralih dari permainan 16 mobil pada game pertama 7 Juli - dua dari 15 dari lapangan, satu dari 11 di belakang busur, lima assist, tiga turnovers dan pertahanan buruk dalam 32 menit - untuk mempengaruhi acara tersebut lebih banyak daripada rookie manapun.

1. Lonzo Ball, Los Angeles Lakers
Meskipun perebutan tembakan berlanjut hingga 38,2 persen secara keseluruhan, pukulan pada kemenangan yang lain merupakan kemenangan mudah, pick nomor 2 juga selesai dengan 16,3 poin, 9,3 assist, 7,7 rebound dan 2,50 steal. Dia memiliki empat pertandingan dengan dua digit assist. Tidak ada rookie lain yang pernah memiliki lebih dari satu di Vegas.

2. Jayson Tatum, Boston Celtics
Nomor 3 memilih mengambil keuntungan dari menit-menit besar yang tidak akan datang begitu ia bergabung dengan Celtics yang sebenarnya dan harus memulai dari belakang garis grafik kedalaman di depan kecil. Tatum adalah rookie terbaik melalui bagian Orlando dan Salt Lake City musim panas, rata-rata 18,7 poin dan 9,7 rebound saat menembak 46,8 persen di tiga pertandingan Utah, dan menyusulnya dengan 17,7 poin, delapan rebound dan 42,2 persen sebelum Celtics menutupnya setelah Tiga pertandingan di Las Vegas. Itu adalah saat yang menggembirakan.

3. Kyle Kuzma, Los Angeles Lakers

Ini hanya di: Ball bukan satu-satunya rookie Lakers di Vegas. Kuzma tampil impresif tanpa mendapat kabar buruk tentang sepatu apa yang akan dikenakannya, yang berada di posisi keenam dalam mencetak gol di antara semua pemain di sana dengan angka 21,9 poin saat memotret 51,4 persen dan juga menyumbang 6,4 rebound dalam 32 menit. Dia menciptakan, mencetak gol dari perimeter sebagai peregangan empat, tampak cair dan, garis bawah, memberi alasan Lakers untuk berpikir bahwa mereka akan mendapatkan hasil 2017-18 pada nomor 27 yang didapat dari Nets sebagai bagian dari D'Angelo Kesepakatan Russell-Brook Lopez Dia adalah tim kedua semua turnamen hanya karena pemungutan suara sudah selesai sebelum pertandingan kejuaraan. Lakukan pemungutan suara Senin malam dan Kuzma adalah tim pertama yang mudah.

4. John Collins, Atlanta Hawks


Rata-rata 15,4 poin dan 9,2 rebound selama lima pertandingan di Las Vegas akan menjadi kasus untuk lima besar tidak peduli apa. Collins, meskipun, melakukannya saat bermain hanya 23 menit per. Dan saat syuting 59,3 persen. Sekarang bayangkan dia mendapat waktu 30 menit plus yang sama dengan beberapa pemula lainnya. Permainannya ditambah peralihan dramatis di garis depan Atlanta sejak malam draft - Dwight Howard diperdagangkan, Paul Millsap meninggalkan sebagai agen bebas - kemungkinan akan memindahkan Collins dari unranked keluar dari draft ke 10 besar untuk memulai musim reguler.

5. Caleb Swanigan, Portland Trail Blazers


Zach Collins, yang nomor 10 seleksi, tetap menjadi puncak Portland prospek dari putaran pertama, tapi Swanigan, mengambil 16 tempat kemudian, memiliki kesempatan untuk berkontribusi lebih cepat sementara lebih mampu menangani permainan fisik NBA. Swanigan hanya membutuhkan waktu 30,9 menit untuk rata-rata 10,6 rebound, kedua setelah Matt Costello dari Timberwolves di Las Vegas sebagai satu-satunya pemain di sana yang finis dua digit, dan juga menyumbang 16,1 poin ke tim urutan kedua di turnamen tersebut. Perbaikan besar dari tahun 2015-16 di Purdue sampai 2016-17 berlanjut ke masa mudanya sebagai seorang profesional.

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai bola basket semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.