Header Ads

TERUNGKAP!! Kenapa Williams Kalah di Final Wimbledon 2017


JalanTempo - News Olahraga Tenis Terkini " Kenapa Williams Kalah di Final Wimbledon 2017 " Venus Williams mengalami final yang antiklimaks dalam Wimbledon 2017, Sabtu 15 Juli. Petenis Amerika Serikat berusia 37 tahun ini kalah terlalu mudah dari petenis Spanyol yang 14 tahun lebih muda, Garbine Muguruza, 5-7 dan 0-6. Williams menyerah hanya dalam waktu 1 jam 17 menit.

Kecurigaan muncul, bahwa sindrom Sjogren yang diderita Williams dalam enam tahun terakhir sedang kumat. Sindrom Sjogren adalah gangguan berupa serangan terhadap kelenjar yang menghasilkan air liur dan air mata. Gangguan fisik yang dirasakan Williams akibat sindrom tersebut adalah semacam gejala rematik.

Namun Venus Williams tidak mengeluh bahwa penyakitnya sedang kumat, ataupun kelelahan setelah menjalani duel berat melawan petenis-petenis yang berusia lebih muda darinya, selama dua pekan di Wimbledon 2017.

Garbine bermain sangat baik. Saya sudah mengalami hari-hari yang menyenangkan di sini, dan sekarang saya sangat kangen pada Serena, kata Williams memberikan alasan bahwa dia kalah karena memikirkan adiknya itu, yang sedang hamil.

Muguruza sendiri tidak bersikap jumawa, meskipun dia meraih gelar juara Wimbledon pertamanya dengan menang atas Williams, peraih 5 gelar juara tunggal putri turnamen grand slam ini. Muguruza bahkan memujinya.

Venus pemain yang hebat. Sejak kecil, saya sudah menonton dia bermain. Jadi hari ini merupakan kebanggaan bagi saya dapat melawan Venus di final, kata Muguruza.

Kekalahan Venus Williams di final Wimbledon 2017, membuatnya gagal menyabet gelar keenam di turnamen ini. Sekaligus menjadi petenis tunggal putri tertua yang menjuarai Wimbledon.

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai Olahraga Tenis semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.