Header Ads

Cuaca Buruk Di Hongkong: Badai Hato Lumpuhkan Pelabuhan Victoria

Seorang pria berpegangan pada tiang listrik saat angin kencang badai hato berhembus.
JalanTempo - New Kebenaran Berita Terkini " Cuaca Buruk Di Hongkong: Badai Hato Lumpuhkan Pelabuhan Victoria " Rabu. 23 Agustus 2017 dini hari kota hongkong terkena bencana badai hato, merusak beberpa wilayah di pelabuhan Victoria termasuk sekolah, perkantoran dan transportasi di Hongkong dihentikan.


Hato memporak porandakan pelabuhan Victoria yang merupakan ikon Hongkong. Selain itu, gelombang tinggi terjadi di beberapa pantai popular di kota ini.

Disebutkan bahwa tidak ada perdagangan di pasar keuangan Hong Kong pada Rabu pagi, dan akan terus ditidadakan jika peringatan badai masih tinggi.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini,” kata Garrett Quigley, penduduk pulau Lantau di sebelah barat kota. “Beberapa akses jalan di dataran rendah terendam dan banyak pohon tumbang. Ini gila,” ucapnya.

Akibat Badai Hato, banjir terjadi di sejumlah tempat dan membuat aktivitas warga Hongkong terhenti.

Petugas ilmiah senior untuk observatorium Hong Kong mengatakan, permukaan air laut bisa naik hingga lima meter di beberapa tempat. Pemerintah pun mengeluarkan peringatan banjir dan membuka 27 tempat penampungan sementara di seluruh kota.

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai Berita Kehidupan semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.