Header Ads

Seorang Baby Sitter Ketahuan Aniaya Anak Kecil 10 Bulan Tertangkap Kamera CCTV

Seorang Baby Sitter Ketahuan Aniaya Anak Kecil 10 Bulan Tertangkap Kamera CCTV

JalanTempo - New Kebenaran Berita Terkini " Seorang Baby Sitter Ketahuan Aniaya Anak Kecil 10 Bulan Tertangkap Kamera CCTV " Senin. 21 Agustus 2017 bibi ini tertangkap kamera telah melakukan hal kejahatan atas tindakan terdahap seorang balita berusia masih 10 bulan.


37 hari lalu bibi mulai bekerja dirumah kami..
Berulangkali mengucapkan kata-kata betah bekerja dirumah.
Tidak menyangka bibi setega itu.
Saya selalu bertanya "apa salah Farrell? Mungkinkah bayi 10bulan begitu menjengkelkan sehingga bibi sampai bersikap begitu?"
Bibi menangis saat menyaksikan video ini, berulangkali juga mengucap kata maaf.
Tapi apakah itu masih berarti?....

Seorang netizen memberikan komentar nya " Aq pernah punya bibi kerja di rumah saking butuh aq izinin dia kerja bawa anak kebetulan balita dan anak saya yg kecil waktu itu 6bulan... awalnya nyaman lama2 ganggu krn dia suka teriak2 marahin anaknya di dalem rumah berisik sih ya jd kita ga bisa istirahat alhamdulillah belom pernah liat sih dia ga baik ke anak saya tp saya berpikir ke anaknya sendiri aja dia befitu gimana ke anak saya yg bukan anaknya... krn parno akhirnya saya pecat ajaaa....
Kdg art suka semaunya krn mereka berpikir kita butuh jd dia ngerasa spt yg punya rumah.....
Laporin aja mb biar ga kebiasaan liat video jd merinding soalnya waktu itu anakku pernah beberapa kali aq tinggal "

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai Berita Kehidupan semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.