Header Ads

Presiden Liverpool Resmi Umumkan Soal Coutinho tidak akan dijual


JalanTempo - New Football Terkini " Presiden Liverpool Resmi Umumkan Soal Coutinho tidak akan dijual " Gubernur Liverpool, merilis sebuah pernyataan di situs klub terbesar, mengatakan bahwa Coutinho akan tetap merah musim ini. Sejak Neymar pindah ke Paris Saint-Germain, spekulasi telah berkembang di atas tawaran yang dilaporkan meningkat menjadi hampir $ 117 juta dari Barcelona untuk layanan Coutinho.

Namun, Liverpool telah berulang kali menolak kemajuan Barcelona dan pernyataan terakhirnya adalah menunjukkan kekuatan bahwa Liverpool akan mempertahankan bintangnya menjelang musim Liga Premier 2017-2018.

"Kami ingin menawarkan kejelasan mengenai posisi kami mengenai kemungkinan transfer Philippe Coutinho," Fenway Sports Group menulis. "Posisi definitif klub adalah bahwa tidak ada tawaran untuk Philippe akan dipertimbangkan dan dia akan tetap menjadi anggota Liverpool Football Club saat jendela musim panas tutup."

Coutinho scored 13 goals and had 7 assists in 34 Premier League games last campaign, guiding Liverpool back into the UEFA Champions League.

Pernyataan FSG muncul saat ada laporan baru bahwa Coutinho ingin meninggalkan klub dan telah menyerahkan permintaan transfer.

JalanTempo Telah merilis sebuah berita terkait mengenai Sepak Bola semoga bermanfaat untuk anda yang membaca nya.
Powered by Blogger.